Home >  Berita >  Umum

Junimart Girsang dan Sekdakab Asahan Siap Bantu Untuk Kemajuan FMA

Junimart Girsang dan Sekdakab Asahan Siap Bantu Untuk Kemajuan FMA
Foto bersama Dr. Junimart Girsang, SH, MBA, MH bersama pengurus DPP dan Kecamatan FMA
Minggu, 01 Desember 2019 14:15 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Forum Masyarakatkan Asahan (FMA) yang memiliki visi misi untuk memajukan Asahan terus exsis dalam melaksanakan kegiatan.

Tak henti-henti nya Forum Masyarakat Asahan (FMA) melaksanakan berbagai kegiatan, kini FMA menggelar silaturahmi dan temu ramah antara pengurus DPP dan pengurus Kecamatan di Nada Resto Kisaran, Minggu (30/11/2019).

Kegiatan itu berlangsung dari siang hari pukul 12.00 wib hingga malam hari pukul 22.00 wib.

Selain silaturahmi, kegiatan yang diisi dengan saling bertukar pendapat itu dihadiri oleh Pembina DPP FMA Dr. Junimart Girsang, SH, MBA, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, Ketua Umum DPP FMA Ir. Aris Fadillah Lubis, dan seluruh pengurus DPP dan Pengurus Kecamatan FMA.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Taufik Zainal Abidin mengatakan turut bangga dengan berdirinya FMA, dan ia selaku Sekdakab siap untuk membantu FMA agar lebih maju lagi.

"Saya siap membantu FMA agar lebih maju lagi, kordinasi saja dengan pihak kita," tuturnya.
Ads

Kemudian, Ketua Umum DPP Ir. Aris Fadillah Lubis mengucapkan terimakasih kepada Junimart Girsang dan Pemerintah Kabupaten Asahan yang mau peduli dengan kemajuan FMA.

"Terimakasih juga kepada Bapak Junimart Girsang dan Bapak Sekda Asahan yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini," ucapnya kepada Wartawan.

Ir. Aris menerangkan bahwa FMA memiliki AD/ART yang cukup baik dalam perkembangan dan kemajuan Kabupaten Asahan.

"Kami semua yang ada di FMA ini sangat mencintai Kabupaten Asahan, karena kami semua adalah asli Putra-putri Kabupaten Asahan," jelasnya.

Ir. Aris juga mengucapkan terimakasih kepada Joni Manurung yang juga selaku pembina di FMA.

"Terimakasih juga kepada pak pembina Joni Manurung yang selama ini sangat peduli dan memperhatikan kita. Walaupun beliau saat ini sedang bertugas diluar provinsi Sumut, tapi beliau tetap peduli dan selalu memantau FMA ini. Beliau juga asli Putra Asahan," ucapnya lagi.

Kemudian, DR. Junimart Girsang, SH, MBA, MH mengatakan turut bangga dengan FMA dan menjelaskan bahwa dirinya kini juga warga Asahan.

"Saya sangat bangga dengan FMA, karena FMA ini memiliki tujuan yang jelas. Saya juga warga Asahan, rumah saya ada di jalan Meranti Kisaran, jadi saya pasti dukung untuk kemajuan Asahan," jelasnya.

Anggota Komisi II DPR RI itu juga menunjukkan rasa simpatiknya terhadap FMA dengan siap berkontribusi materi maupun pikiran.

"Saya akan tunjukkan rasa simpatik saya dengan forum ini, karena saya juga merasa memiliki forum ini. Dari itu saya akan memberikan kontribusi baik materi maupun pikiran untuk FMA," ujar politisi Partai PDI P dengan semangat.

Kegiatan itu berjalan dengan baik dan penuh saling bertukar pendapat, sebab pantauan wartawan, kegiatan itu tampak bahwa para pengurus DPC Kecamatan antusias untuk berdialog dengan para pengurus DPP FMA dan Junimart Girsang.*
Editor : Sisie
Kategori : Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www