Home >  Berita >  Peristiwa
Paripurna Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi Tentang Ranperda Dan RAPBD 2020 Digelar

Bupati Paluta Harap Kegiatan Terlaksana Sesuai Target

Bupati Paluta Harap Kegiatan Terlaksana Sesuai Target
Bupati Padang Lawas Utara saat menandatangani nota kesepakatan terkait RANPERDA dan RAPBD Tahun 2020 dengan pihak DPRD Paluta Jumat di Gedung DPRD Paluta
Minggu, 01 Desember 2019 18:00 WIB
Penulis: RD Sir
PALUTA-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) gelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pandangan akhir fraksi-fraksi serta pengesahan Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Padang Lawas Tahun Tahun 2020 Jumat (29/11/2019) di Gedung DPRD Paluta.

Rapat paripurna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara H.Muklis Harahap, SH.i, dihadiri oleh Wakil Ketua I, H. Basri Harahap, Wakil Ketua II, Abdul Gafur Simanjuntak,ST serta sebagian anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara.

Rapat paripurna itu juga dihadiri langsung Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap S.STP. M.Si didampingi Wakil Bupati Padang Lawas Utara, H. Hariro Harahap, SE.M.Si. Sekretaris Daerah, H. Burhan Harahap, SH serta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, pimpinan perbankan , pimpinan ormas dan juga tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Bupati Paluta Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si menyampaikan dengan disepakatinya RANPERDA dan RAPBD Tahun Anggaran 2020 mendatang.
Ads

"Saya berharap agar dapat dilaksanakan sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan,sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara dapat tercapai secara maksimal." kata Andar.

Dalam rapat paripurna penyampaian pandangan akhir itu fraksi-fraksi menyetujui tiga Rancangan Peraturan Daerah untuk menjadi Peraturan Daerah antara lain tentang Badan Permusyawaratan Desa,lalu tentang Perangkat Desa serta tentang Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadap Perumahan Umum dan Kawasan Pemukiman Umum.*
www www