Kecelakaan di Medan - Tebing Tinggi, Penumpang Bus KPUJ Selamat dari Maut

Kecelakaan di Medan - Tebing Tinggi, Penumpang Bus KPUJ Selamat dari Maut
Sabtu, 30 November 2019 19:49 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI - Diduga kurang berhati-hati, sebuah Bus KUPJ BK 7602 DN yang dikemudikan Halomoan Siringo-ringgo (36), menabrak mobil truk BK 8584 AL yang dikemudikan Khairul Rizal (23) warga Kabupaten Pidie, Sabtu (30/11/2019) sekira pukul 12.45 di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi KM 63-64, tepatnya di Tikungan Pasar Miring Dusun IV, Desa Sei Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.Beruntung, empat penumpang bus KUPJ selamat dan hanya mengalami luka ringan saja. Sedangkan bus yang mereka tumpangi ringsek usai kecelakaan tersebut.

Keempat penumpang Bus KPUJ tersebut antara lain Nila Astina (30) dan Hairani Hasibuah (48) seorang pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdomisili di Dusun I, Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai. Kemudian, Rauli Farida Br Manurung (72) warga Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Bandar Tomuan, Kabupaten Simalungun dan Indah Aprilia (20) warga Dusun IV, Desa Suembat, Kecamatan Serbelawan, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat Bus KUPJ yang dikemudikan Halomian Siringgo-ringgo datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Namun, setibanya di TKP, sopir diduga kurang berhati-hati dan tidak menjaga jarak dengan mobil truk yang datang dari arah bersamaan, sehingga menabrak bagian belakang mobil truk.

Ads
"Saat ini barang bukti kendaraan tersebut diamankan di Pos Lantas Seibamban," ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Iptu Sawalluddin.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Serdang Bedagai
www www