LABURA - Tiga hari pasca pembukaan pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara DPD PAN Labura, hingga sabtu (30/11/2019) sudah ada empat Bakal Calon Bupati yang mendaftar.
Ketua Tim Pilkada DPD PAN Labura, Alfi Sahri Harahap, mengatakan sampai saat ini sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati.

"Sampai saat ini pada Pukul 14.00 Wib, dimana hari ke tiga DPD PAN Labura sudah ada empat bacabup yang mengambil formulir pendaftaran," sebut Sahri.

Sahri juga menyebutkan bahwa DPD PAN Labura masih tetap menerima Putra-Putri terbaik Labura yang akan mengabdikan dirinya untuk Labura sampai dengan Tanggal 19 Desember 2019.

"Kami dari Tim masih tetap menerima siapapun Putra-Putri terbaik Labura yang siap mengabdikan dirinya untuk Labura sampai tanggal 19 Desember 2019, artinya masih ada 19 Hari lagi," ujar Sahri ketika menyampaikan keterangan Persnya di Kantor DPD PAN Labura di Jalan Bakaran Batu, Kelurahan Aek Kanopan.

Adapun keempat Bacabup yang telah mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN Labura yakni H.Ahmad Rizal Munthe SH, Hendri Yanto SE, Kapten Darno dan Haris Muda Siregar.