AJIBATA-Program "Kami Peduli" Regal Springs Indonesia (PT Aquafarm Nuasantara) yang dilaksanakan tahun 2019, telah mendapatkan umpan balik dan apresiasi yang menggembirakan dari pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Tobasa, Samosir dan Serdang.

Bedagai, Baik pemerintah daerah maupun masyarakat setempat sangat mendukung dan bersemangat berkerjasama dengan kami dalam pelaksanaan program-program Keberlanjutan "Kami Peduli".

Hal itu disampaikan Juan Carlos, Presiden Direktur PT Aquafarm Nusantara saat memberikan kata sambutan melalui External Affairs Senior Manager Kasan Mulyono didampingi Dian Oktavia Community Affair Senior Manager PT Aquafarm Nuasantara dalam lokakarya media di Ajibata, Kabupaten Tobasa, Jumat (22/11/2019).

Juan Carlos menambahkan bahwa pihaknya sangat senang dengan penerimaan dan kerjasama pemerintah daerah juga masyarakat setempat terhadap program Keberlanjutan Regal Springs Indonesia KAMI PEDULI,"katanya.

Untuk itu tujuan akhir kami adalah untuk menghasilkan Tilapia kualitas terbaik untuk pasar Indonesia dan dunia karena dengan demikian akan memberikan penghasilan bagi perusahaan sehingga perusahaan juga bisa mendukung kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat setempat di mana kami beroperasi.

"Kita semua layak berbangga bahwa Naturally Better Tilapia yang kami produksi dinilai sebagai produk terbaik di pasar dan produk ini dihasilkan oleh para karyawan kami di Sumatera Utara,” kata Juan Carlos.

Sementara itu Dian Octavia, Community Affairs Senior Manager menambahkan Regal Springs Indonesia memiliki tiga program inti yakni, KAMI PEDULI terhadap lingkungan, KAMI PEDULI dan mendukung komunitas, dan KAMI PEDULI untuk memproduksi ikan Tilapia yang secara alami lebih dan dalam lokakarya ini disajikan pencapaian pencapaian Program Komunitas KAMI PEDUL Regal Springs Indonesia pada tahun 2019 yang bertanggung jawab atas Program Komunitas KAMI PEDUL Regal Springs Indonesia untuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur danau dan air serta reforestasi Regal Spings ndonesia adalah perusahaan budidaya dan pengolahan bertanggung jawab yang berkantor pusat di Medan, "terang Dian.

Semua upaya bisnis program KAMI PEDUL Regal Springs ndonesia ciarchkan untuk menghasilkan serangkaian produk Naturally Better Tilapia yang diproduksi dengan kualitas tertinggiuntuk pasar dalam negeri dan ekspor.Regal Springs ndonesia memiliki operasi di Sumatera Utara dan Jawa Tengah dan mempekerjakan sekitar operasi perusahaan. Juan juga menyampaikan bahwa rekrutment karyawan diutamakan dari warga sekitar.

Regal Springs Indonesia juga telah meluncurkan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Sustaincbility Program pada Juni 2019 dan merupakan program keberlanjutan terintegrasi penuh pertama di dunia untuk industri perikanan budidaya dan untuk Tilapia dan dikaitkan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (PBB), "ujarnya.

Diakhir sesi Workshop pertama Kasan Mulyono, Extema Afairs Senior Manager menyampaikan banyak terimakasih atas kritik dan saran dari rekan media, tentu demi menjaga keberlanjutan program PT Aquafarm Nusanatara hingga menghasilkan sebuah komitmen yang ebih baik.

Kasan Mulyona didampingi Afrizal juga menyampaikan bahwa Regal Springs Indonesia adalah nama brand (merk dagang) untuk kegiatan budidaya, pengolahan dan pemasaran di bawah kepemilikan Grup Regal Springs yang merupakan perusahaan budidaya dan Pengelolaan Tilapia terbesar di dunia, "ungkapnya.*