LABUSEL - Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi diwakili Kanit Binmas Iptu Ahyat dan Kanit Sabhara Ipda M. Siregar menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan hari lahir Baginda Rasul ini, dihadiri sekitar 250 jemaah, Selasa (27/11/2019) siang di Afdeling VI PTPN III Sei Kebara, Desa Persiapan Perkebunan Sei Kebara (Pemekaran dari Desa Torgamba), Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Adapun tema dalam peringatan ini yakni meneladani sikap dan perilaku perjuangan kehidupan Nabi Muhammad SAW adalah cermin integritas ummat untuk mewujudkan kinerja yang produktif dan profesional.

Peringatan yang dihadiri Kepala Desa Torgamba Agusnar, Manager PTPN III Kebun Sei Kebara Yayas AK Tarigan, karyawan PTPN III, diisi juga tausyiah yang disampaikan Ustad Fadli Tanjung.

Sementara itu, Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi meminta umat untuk meneladani perilaku Rasulullah dan integritas mewujudkan kinerja yang produktif dan profesional.

Kapolsek juga menyinggung slogan Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang digaungkan oleh Kapolri yang saat itu diemban Tito Karnavian. Sebab, dalam program tersebut terdapat tiga titik fokus, seperti peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media.

"Peningkatan kinerja yang profesionalisme dan pemeliharaan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita juga melakukan manajemen media melalui penyampaian berbagai upaya dalam melakukan tugas kepolisian," tandasnya.