TANAH KARO-Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menghadiri acara Syukuran atas tepilihnya Bob Andika Mamana Sitepu menjadi anggota DPR RI masa Bhakti 2019-2024 dari Partai PDI P, Selasa (26/11/19) di Jambur Rudang Mayang, Kecamatan Kabanjahe kab.Karo.

Terkelin dalam kata sambutannya secara singkat mengatakan, rasa terimakasih atas undangan kepadanya serta kepada seluruh TIM pemenang maupun Kerabat Relawan dan terkhususnya keluarga. "Karena berkat kalian semua dengan penuh perjuangan sehingga Bob Andika terpilih duduk dibangku Legislator," ujar Bupati.

"Saya selaku tamu undangan mengucapkan selamat kepada Bob Andika atas terpilihnya menjadi anggota DPR RI semoga dengan adanya Putra Karo duduk di Senayan dapat membantu terobosan terobosan demi Perkembangan Tanah Karo simalem ini," ujar Bupati singkat.

Sementara itu, Bob Andika Mamana Sitepu pada Kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bupati Karo dalam acara syukuran dan Ramah Tamah, semoga amanah rakyat dapat diemban khususnya Daerah Pemilihan Sumut III bisa berjalan lancar guna Pembangunan rakyat sirullo.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bupati Karo pada acara ramah tamah atas erpilihnya saya sebagai anggota DPR RI dan tak lupa juga kepada rekan rekan TIM pemenangan bahkan terhadap Insans Pers yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses," ungkap Bob yang sekarang telah duduk di Komisi V DPR RI dengan penuh optimis.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kepala BAPPEDA, Kadishub, Asisten II dan Sejumlah OKP, Insans Pers serta para TIM Pemenang maupun keluarga.*