LABURA - Sebagai rasa hormat dan cinta ulama, Kapolsek Aek Natas, Iptu JH Pasaribu anjangsana ke Persulukan Tuan Guru H. Kholid Rasyid Pohan, Selasa (26/11/2019).

Di dampingi Waka Polsek Aek Natas Iptu M. Pasaribu, Kanit Binmas Ipda A. Harahap, Kanit Sabhara Ipda DH. Tarigan dan Kanit Intelkam Ipda Trisantoso Mulyadi, rombongan Kapolsek tiba sekira pukul 14.00 di Persulukan Tuan Guru di Dusun Sibio-bio, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.

Menurut Kapolsek, kehadirannya bersama jajaran ke persulukan itu sebagai  tanda rasa hormatnya kepada ulama. Sebab, ulama merupakan panutan khususnya bagi umat Islam. Dengan bersinergi, bersilaturahmi dan memberikan rasa hormat kepada ulama, tentunya  ini menjadi bekal agar wilayah hukum yang dipimpinnya semakin kondusif. Sebab, seluruh pihak memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

"Merupakan kehormatan kita bertemu langsung dengan ulama," ungkapnya.

Usai bertatap muka dan bercengkrama, pimpinan Polsek Aek Natas memberikan tali asih berupa sembako yang diterima langsung oleh Tuan Guru H. Kholid Rasyid Pohan.

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama dengan tuan guru dan pengurus Persulukan Sibio-bio.