LABURA - Kapolsek Marbau AKP Yusril Irwanto, melakukan renovasi makam Tuan Guru Syekh H Usman, Minggu (24/11/2019) pukul 10.00 di Dusun III, Desa Bulungihit, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Renovasi ataupun pemugaran ini dilakukan orang nomor 1 di Polsek Marbau itu, sebagai tanda hormat kepada tuan guru yang menjadi panutan umat muslim khususnya di Desa Bulungihit.

Turut hadir dalam pelaksanaan renovasi tersebut diantaranya, Kapolsek Marbau, Tuan Guru Muda Lobu rampah, Tuan Guru Bandar, Tuan Guru Sijerang diwakili oleh KH Nazar, Tuan Guru Belungkut yang diwakili oleh Suwandi, Tuan Guru Siparepare Hilir diwakili Fadly Hasibuan, Kholifah dan Jamaah tuan Syekh KH Usman, serta Komandan Inti Pemuda Pancasila Edi Iwansyah.

Kapolsek Marbau dalam kesempatannya menyampaikan, dirinya dan jajarannya tetap berempati terhadap semua keadaan yang ada di wilayah hukum Polsek Marbau.

"Dengan harapan agar semua lapisan masyarakat tahu bahwa Polri adalah terlahir dari masyarakat, bagian dari masyarakat dan untuk kemaslahatan masyarakat," ungkapnya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan proses pemugaran secara simbolis dan berjalan dengan lancar serta kondusif.