LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melaksanakan kunjungan kerjanya ke Polsek Panai hilir, Polsek Panai Tengah dan Satpol Air Polres Labuhanbatu, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 09.00. Kunjungan ini dilakukan Kapolres bersama Kompol Marluddin (Kabag Sumda) Kompol H. Matondang (Kanit Patroli Sabhara) Iptu TR. Hutapea (Kasi Propam) Ipda Iwan masuri (Kanit Patroli Lantas) dan Ipda Sumardi (Paur Log Subag Sarpars).

Selain mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polsek Panai Hilir dan Polsek Panai Tengah serta Satpol Air, Kapolres meminta agar terus menjalin sinergitas yang baik dengan TNI dan terus mendukung program pemerintah dengan baik dan menjamin situasi yang aman serta kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman.

Selain itu, mantan Kapolres Samosir ini meminta jajarannya untuk mendeteksi permasalahan yang ada di wilayah hukum masing masing dan ambil langkah-langkah selanjutnya.

"Atur piket penjagaan dan libatkan piket fungsi untuk menjaga keselamatan diri dan mako. Jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan instansi lain dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi aman dan kondusif serta jangan sakiti hati masyarakat," tegasnya.