LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melakukan kunjungannya ke Polsek Panai Tengah, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 12.30. Hadir juga Camat Panai Tengah, Danramil 04 Labuhan Bilik, Ketua MUI Panai Tengah, Ketua PK FKPPI, Ketua PK IPK dan Ketua PAC PP Panai Tengah.

Kepada Kapolsek AKP Rudi Hartono Lapian dan personel, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan berpesan agar tetap menjalin kerja sama kepada semua unsur untuk menjaga keamanan dan ketenteraman di wilayah hukum Polsek Panai Tengah.

"Cepat dan tanggap setiap perkembangan situasi yang terjadi. Laksanakan deteksi dini setiap permasalahan yang ada dan laksanakan penyelesaiannya," imbaunya.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk selalu memperhatikan keselamatan diri saat melaksanakan tugas, baik pengamanan di mako maupun di tempat lain.

Usai memberikan arahannya, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan meninggalkan wilayah hukum Polsek Panai Tengah dan kembali ke Rantauprapat.

Sementara itu, Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian mengaku siap menjalankan seluruh arahan yang disampaikan Kapolres.

"Seluruh atensi Pak Kapolres akan kita laksanakan dengan baik," tegasnya.