LABURA - Kapolsek Marbau AKP Yusril Irwanto, menyalurkan bantuan material berupa 10 zak semen ke Masjid Jamik Dusun I, Desa Sipare-pare Hilir, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jumat (22/11/2019) kemarin sekira pukul 10.30.

Bakti sosial keagamaan ini bertujuan memupuk silaturahmi kepada ulama dan jemaahnya.

Kapolsek Marbau mendukung penuh bakti sosial ini, karena dapat menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat Desa Siparepare Hilir.

Atas penyelenggaraan pertemuan dan bantuan ini, Kapolsek berharap mampu menggugah invidu dan perusaahan lainnya untuk membangun desa yang bertetangga dengan perusahaan, sehingga mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitarnya.

Bantuan ini, Kata Kapolsek, jangan hanya terbatas pada kewajiban perorangan atau perusahaan saja, namun mampu berkembang dan menjadi dorongan bagi masyarakat untuk mampu berswadaya sendiri.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat dan para kaula muda untuk menghindari ajakan unjuk rasa, ajakan anarkis, serta menjauhi narkoba.

"Diharapkan dari pengurus dan Remaja Masjid mampu mendeteksi sedini mungkin, dan harus tanggap serta peka setiap pendatang dan memonitor semua kegiatan di kampung ini," harapnya.

"Jika ada gejala-gejala awal yang mencurigakan dan laporkan sesegera mungkin ke Polsek Marbau untuk Penanganan Lebih Lanjut," tutup Kapolsek.

Giat ini dihadiri Kanit Intel AIPDA B Simargolang, Assisten APK beserta staff APK PTPN 3 Marbau Selatan, ketua pembangunan Mesjid, Tokoh Agama serta organisasi masyarakat Desa Sipare-pare Hilir.