LABURA - Diakhir rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 0209/LB, Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/ Bukit Barisan, Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah meresmikan Rumah dinas Babinsa di Koramil 05/Bandar Durian Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Jumat (22/11/2019) pukul 13.30. Peresmian tersebut turut dihadiri, wakil Bupati Labura, Drs. H. Dwi Prantara, MM, Camat Aek Natas, A. Fatah Siregar, Kepala Desa se-Kecamatan Aek Natas, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

Rumah dinas Babinsa Koramil 05/BD yang diberikan oleh Pemkab Labura berjumlah 4 unit dengan type 36.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Bapak Pangdam I/BB di wilayah Kabupaten Labura.

"Kami selama ini merasakan hubungan antara TNI dan Pemkab Labura sudah terjalin dengan sangat baik, sehingga pembangunan Rumah dinas Koramil ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Labura kepada TNI."

"Kami juga menyampaikan salam dari Bupati Labura yang tidak dapat hadir dikarenakan sedang ada kegiatan dinas di luar kota."

Pangdam dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih Kepada Pemkab Labura khususnya Bupati Labura yang telah mendukung TNI selama ini

"Saya berpesan agar kiranya rumah bantuan dari Pemkab Labura ini dapat dirawat dan dijaga dengan baik, semoga hubungan antara TNI dengan Pemkab, masyarakat dan Polri dapat terus terjalin dengan baik di Kabupaten ini," tutupnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan Pita Peresmian Rumah dinas oleh Pangdam I/BB, serta di akhiri dengan penanaman 2 pohon Durian di Halaman Koramil 05/BD.

Kegiatan Kunker Pangdam I/BB beserta rombongan di wilayah Kodim 0209/LB selesai dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.