LABURA - Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al-Washliyah Panduan Desa Silumajang, Kecamatan NA IX-X, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (23/11/2019).

Kepala Madrasah, Tamba menyebutkan, rangkaian suksesnya acara ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan dari seluruh wali murid.

"Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh wali murid yang telah membantu dan mendukung suksesnya peringatan maulid yang dilaksanakan di Madrasah ini, Insya Allah ke depan terus kita tingkatkan lagi," sebut Tamba mengawali sambutannya.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan NA IX-X, Mubibbun Ritonga, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dengan semangat para pendidik madrasah ini telah melahirkan generasi penerus yang telah banyak sukses di bidangnya masing-masing.

"Saya dalam kapasitas sebagai Kepala KUA Kecamatan NA IX-X sangat berterimakasih, karena dengan semangat para guru telah lahir generasi pemimpin masa depan," sebut Muhibbun yang juga Alumni dari MIS Al Washliyah Panduan.

Sementara itu, Al-Ustaz H.Badaruddin Barus dalam tausyiahnya menyebutkan betapa pentingnya pendidikan Agama untuk proses hidup hingga kematian nanti.

"Pendidikan agama sangat penting, maka sekolahkan anak-anak kita di Madrasah ini, karena sesungguhnya urusan Agama adalah urusan hidup sampai mati nanti, dan jika anak dididik dengan pendidikan Agama yang benar maka hidupnya juga nanti akan benar," sebut Badaruddin dalam ceramahnya.

Pelaksanaan Maulid tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Al-Washliyah Kecamatan NA IX-X, H.Ali Borkat Munthe, perangakat Desa Silumajang dan tokoh agama, Remaja Masjid, Tokoh Pemuda serta para orangtua wali murid.