LABUSEL - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas demi terwujudnya wilayah yang kondusif, personel Unit Sabhara Polsek Torgamba melaksanakan patroli dialogis, Sabtu (23/11/2019) sekira pukul 09.00.

Patroli ini dilaksanakan menindaklanjuti surat perintah Kapolsek Torgamba No. Pol : Sprin/716/XI/2019 tanggal 23 November 2019.

Dengan menggunakan kenderaan roda dua, tim berpatroli di seputaran jalinsum wilayah hukum Polsek Torgamba mulai dari Kantor Bank Sumut Cikampak, Kantor Kas BNI Cikampak, SPBU Cikampak, dan Kantor Pegadaian Cikampak.

Di lokasi ini, personel melakukan dialog terhadap masyarakat tentang upaya menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Selama patroli tidak ditemukan Guantibmas yang menonjol dan arus lalin lancar," ujar Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi.

Di tempat lain, personel Bhabinkamtibmas Aipda M.Simanjuntak bertatap muka dengan warga di Desa Torganda, Kecamatan Torgamba dan ke PT SRl.
Kepada petugas pengaman perusahaan, Aipda M Simanjuntak menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan sesuai dengan SOP yang ditetapkan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan kerja.

"Apabila ditemukan yang mencurigakan, segera laporkan kepada pimpinan atau aparat terkait," pintanya.

Sementara itu, Kanit Lalu Lintas Polsek Torgamba bersama personel melaksanakan pengaturan jalan untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan di Jalinsum Simpang Yayasan Budaya dan Simpang Yayasan Budi Utomo. Sebab siang itu, situasi lalu lintas sedang padat.