MEDAN - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya hidup sehat, Fibrevaganza 'Get Fit with Fibre' menggelar acara hasil kolaborasi antara FibreFirst bersama Viztagym dan KlikDokter, Jumat (22/11/2019) di Atrium Plaza Medan Fair. Kegiatan ini merupakan inovasi yang dilakukan FibreFirst guna mengajak setiap orang untuk tetap hidup sehat dan peduli terhadap asupan serat.

Dalam acara ini, FibreFirst mengedukasi masyarakat tentang pentingnya peran serat dan nutrisi dalam kehidupan sehari-hari.

Scentific dari FibreFirst, Nourmatania Istiftiani menjelaskan, konsumsi serat dalam satu hari idealnya sebanyak 25-27 gram atau setara dengan mengonsumsi 3 buah pisang ambon ditambah 2.5 porsi sayuran.

"Namun apabila sulit dan kondisi tidak memungkinkan, FibreFirst dapat menjadi solusi untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian. Konsumsi FibreFirst dapat membantu proses detoksifikasi saluran pencernaan dan menjaga kesehatan sistem pencernaan. Apalagi bagi orang-orang yang gemar konsumsi makanan tinggi lemak dan rendah serat," ungkapnya.

Selain memenuhi asupan serat, penting juga melakukan olahraga yang cukup. Tidak melulu melelahkan dan membosankan, Viztagym memberikan opsi-opsi olahraga yang menyenangkan untuk dilakukan seperti Body Combat dan Zumba. Viztagym juga memberikan fasilitas yang cukup lengkap dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Tak kalah penting, KlikDokter juga memberikan edukase tentang kesehatan malalui talkshow dan konsultasi gratis oleh dokter.

"KlikDokter melihat saat ini masih banyak masyarakat yang kurang peduli dan kurang informasi akan kesehatan. Untuk itu, KlikDokter hadir dengan barbagai fitur informasi kesehatan yang mudah untuk diakses masyarakat," ungkap Muhammad Iqbal Ramadhan selaku Dokter Redaksi Medis KlikDokter.

Iqbal mengakui, KlikDokter sangat mendukung agar masyarakat dapat mencapai keseimbangan hidup dengan hidup sehat dan bahagia.

"Memang terkadang banyak orang yang mengesampingkan kesehatan, karena kesibukan sehari-hari. Namun, dengan menjaga asupan nutrisi, cairan dan serat yang ideal, serta aktivitas fisik yang rutin, maka keseimbangan hidup akan semakin mudah didapatkan," terangnya.

Marketing Communication FibreFirst, Jerry sangat mengapreasiasi antusiasme peserta yang terlihat sangat tinggi ketika mereka menyandingkan edukasi dengan aktivitas yang fun dan healthy seperti hari ini.

"Ini menandakan keinginan masyarakat untuk menjadi sehat itu masih tinggi. Nah, buat kalian yang ingin ikut juga dalam acara-acara kami selanjutnya, kepoin saja akun Instagram kami di ©FibreFirst," tambahnya.

Seperti yang diketahui, FibreFirst adalah suplemen minuman kesehatan yang dapat membantu terwujudnya hidup sehat saimbang. Dalam setiap sachetnya, FibreFirst dapat memberikan Double Benefits, yaitu serat premium dan nutrisi-nutrisi penting dari buah dan sayuran berkualitas.

FibreFirst juga memiliki fitur-fitur yang baik untuk tubuh antara lain membersihkan dan membuang racun yang menumpuk pada pencernaan (detox), memberikan keseimbangan untuk tubuh dan memberikan kebugaran dengan serat dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh.