AJIBATA -PT Aquafarm Nusantara memberikan bantuan alat-alat belajar untuk Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) Desa Pardamean, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa. Acara pemberian bantuan tersebut berlangsung di Puskesmas Ajibata, Kabupaten Tobasa, Jumat (22/11/2019).

Selain bantuan kepada pendidikan anak usia dini, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT AN juga memberikan bantuannya bagi kaum lanjut usia (lansia) berupa alat kesehatan serta makanan tambahan, agar kesehatan dan kebugaran kaum lansia tetap terjaga sekaligus kita ingatkan supaya kaum ibu dan bapak yang sudah Lansia itu menjaga pola hidup sehat.

Dian Oktavia Manager CSR PT Aquafarm Nusantara mengatakan walau bantuan kami belum seberapa, namun keihklasan hati dalam kepedulian PT AN dalam membantu warga dalam berbagi rasa dengan mereka lintas program keberlanjutan “KAMI PEDULI”,"ujar Dian didampingi Afrizal.

Sementara itu Kepala Desa Perdamean Ajibata Irma Suryani Sirait menyampaikan karena keterbatasan dana pemerintah Desa, maka dengan adanya bantuan alat alat kesehatan dan makanan tambahan bagi maayarakat Lansia Desa Perdamean, alat alat belajar bagi anak anak PAUD dan tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat dan atas nama pemerintah Desa menyampaikan apresiasi serta terima kasih yang setinggi-tingginya pada PT Aquafarm Nusantara,"ungakapnya.

"Kami juga berharap supaya PT AN semakin bertumbuh dengan baik dan maju sehingga semakin memberikan manfaat yang lebih baik lagi bagi masyarakat sekitar dan terlebih Desa Pardamean Ajibata ini,"katanya.

Mewakili Lansia S br Tampubolon, dengan rasa harunya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Aqufarm Nusantara yang telah memberikan bantuan berupa makanan tambahan bergizi dan alat alat untuk cek kesehatan bagi masyarakat Lanjut Usia, “mohon semakin ditingkatkan ya Bu ’Dian’, "pinta br Tampubolon.*