ASAHAN-Pembangunan Musholla Al Ikhlas, Jalan Cokroaminoto, Lkingkungan I, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Sekreataris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dengan diiringi lantunan shalawat, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan itu dihadiri Camat Kisaran Barat, Ketua BKM Musholla Al Ikhlas dan seluruh panitia, Lurah Mekar Baru dan Masyarakat Lingkungan I Kelurahan Mekar Baru.

Ketua BKM Musholla Al Ikhlas Mansyur Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembagunan Musholla ini dan berharap agar Musholla tersebut dapat diselesaikan tepat waktu.

Sementara itu Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi menyampaikan Bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung Pembangunan Musholla ini, Kerena Ini merupakan salah satu perwujudan visi Misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Selanjutnya Taufik juga berjanji akan mendukung pembangunan Musholla tersebut sampai selesai nantinya dengan menyisihkan penghasilannya setiap bulan untuk penyelesaiannya.

Al Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus dalam tausiah singkatnya menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan Musholla tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat agar dapat berinfak dan bershadakah demi menuntaskan pembangunan musholla ini.*