LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menghadiri malam puncak peringatan Milad ke 107 Muhammadiyah Fair, Senin (19/11/2019) di Lapangan Bhayangkara Jalan Mayor M Siddik Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sebelum puncak peringatan dimulai, milad Muhammadiyah ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Zainuddin Amri dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu mars Muhammadiyah oleh pelajar SMU Muhammadiyah 09 Kualuh Hulu.

Bupati Labura H.Khairuddinsyah mengucapkan selamat atas terlaksananya Milad ke 107 Muhammadiyah Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Muhammadiyah telah banyak berbuat dan berkontribusi kepada pemerintah Khususnya bidang Pendidikan. Tahun 2020, akan ada pemilihan Bupati, untuk itu saya berharap kepada kepada warga Muhammadiyah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," pintanya.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua DPRD Labura, H.Ali Tambunan. Dirinya berharap Muhammadiyah ke depan semakin maju dan berkembang.

"Jalin hubungan ukhuwah dengan diwujudkan di kehidupan sehari hari.
Dengan pelaksanaan milad ini, warga Muhammadiyah diharapkan menjadi motorik dan tauladan bagi orang lain," tandasnya.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut, H.Ihsan Rambe juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih terlaksananya Milad Muhammadiyah Fair ini kepada panitia pelaksana, khususnya kepada Bupati Labura.

Pada puncak milad ini dihadiri H.Al Munir Siregar (PDM Labura), unsur SKPD Pemkab Labura, Mayor Inf Tamrin HSB (Danramil 01/AK), H Samsul (Camat Kualuh Hulu), Abd Hariman SPd (Camat Kualuh Selatan), Agus Triadi (Kamenag Labura), H.Aminuradyid Aruan (Ketua MUI Labura), Ketua PD Alwasliyah Labura dan Muslimat, Maria Nusa (Ketua KONI Labura), Hj.Elizarwati Kharuddinsyah (Ketua TP PKK Labura), Ust Mahmud Yunus Daulai (Ust dari Medan), Hendiyanto Sitorus (Ketua KNPI Labura), Ketua Pimpinan Cabang, Ranting Aisiyah/Pengurus se Kab Labura.