LABURA - Hendriyanto Sitorus secara resmi mengembalikan berkas sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2020-2025 ke kantor DPD Partai Golkar Labura, Jalan Sudirman, Aek Kanopan, Selasa (19/11/2019).

Sebagai bukti keseriusannya menjadi Bakal Calon Bupati Labura mendatang kader Partai Golkar ini yang juga Bendahara Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara mengembalikan formulir pendaftaran yang disambut langsung Ketua DPD Partai Golkar Labura, H. Ali Tambunan di dampingi Sekretaris, Indra Surya Bakti Simatupang dan Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati, Apit serta seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Labura.

Ali Tambunan mengucapkan selamat datang kepada Bakal Calon Kepala Daerah Labura yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Kami dari Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Labura mengucapkan selamat datang kepada Balon yang mengembalikan Formulir dan kepada pengurus Kecamatan Himpunan Wanita Karya (HWK) serta AMPG yang ikut mengantar Hendriyanto Sitorus untuk ikut bertarung dalam perebutan Rekomendasi Partai Golkar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang,” ucap Ali Tambunan.

Apit menjelaskan, Tim Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Partai Golkar merasa bangga dengan banyaknya kader partai yang mengantar Hendriyanto Sitorus ke kantor DPD Golkar Labura.

“Semoga dengan kehadiran Pengurus Kecamatan, kemudian ada Relawan Labura Hebat, pengurus AMPG dan HWK Labura yang mengusung dan memenangkan Hendriyanto Sitorus dengan antusias dan bukti dokumentasi sebagai pendukung kami untuk melaporkan ke DPD I Sumatera Utara dan DPP Partai Golkar di Jakarta,” jelas Apit.

Sementara itu Hendriyanto Sitorus menyatakan, sebagai kader Partai Golkar merasa terpanggil untuk membangun Labura karena itu ikut mendaftar menjadi Balon Bupati yang salah satunya melalui DPD Partai Golkar Labura.

“Sebagai putra daerah kelahiran Labura dan saat ini bertempat tinggal di Aek Kota Batu juga melekat jiwa organisasi berkeinginan dapat andil berjuang, berkarya dan memproyeksikan akal pikiran dan ide-ide cemerlang. Ini guna mewujudkan Labura yang Sehat, Cerdas, Maju dan Sejahtera,” terang Hendriyanto yang juga ketua DPD KNPI Labura.