LABUHANBATU - Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, atas nama Bupati Labuhanbatu melaksanakan  sumpah jabatan dan melantik 137 pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (18/11/2019) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu. Dari 137 pejabat tersebut, antara lain 4 Camat, 9 Lurah dan 4 Kepala Puskesmas serta 34 Kepala Satuan Pendidikan yang disaksikan Asisten Adm Umum Amru dan Kepala BKPP Labuhanbatu Zainuddin Siregar.

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. mengatakan, Prosesi pelantikan pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan dari pada tugas pemerintahan dan pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, saya selaku Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan “Selamat” atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara.

upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai momen bagi saudara untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja dilingkungan satuan kerja perangkat daerah masing-masing ucap sekda

Sekdakab mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Labuhanbatu.

Dimana situasi saat ini menuntut kita untuk bersikap proaktif dan senantiasa kreatif menciptakan cara kerja yang dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang merupakan tanggungjawab kita, janganlah saudara menunggu perintah dari atasan baru bekerja, tetapi antisipasilah berbagai hal agar saudara dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan ditempat bekerja.

"Kepada para Camat dan Lurah untuk atau secepatnya menyesuaikan dengan masyarakat sekitar sehingga memahami/mengetahui persoalan-persoalan dan permasalahan yang ada di daerah masing-masing.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diwarnai dengan pembacaan SK, penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan penyematan tanda jabatan kepada 4 orang Camat dan 9 orang Kepala Kelurahan yang diakhiri dengan pembacaan do’a.