LABUSEL - Kanit Binmas Polsekta Kotapinang, AKP Ariasda Ginting bersama Panit 1 Binmas Aiptu F Rachman dan Bhabinkamtibmas AIPTU M Fajar Abidin menyambangi warga Dusun Labuhan Kelurahan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (18/11/2019) sekira pukul 11.00. Dalam kesempatannya, Kapolsekta Kotapinang AKP Darwin Ginting melalui Kanit Binmas AKP Ariasda Ginting menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tidak melepaskan perhatian dan pengawasan terhadap putra-putrinya, terutama yang masih balita, demi menjauhkan diri dari para predator seksual dan penyuka sesama jenis yang bisa nekat bertindak di luar akal pikiran.

Kanit juga bercengkaram dengan anak-anak di Dusun Labuhan. Sesekali, Ariasda bersenda gurau dengan mereka yang bermaksud memberikan rasa kasih sayang terhadap anak-anak usia dini.

"Kepada masyarakat, agar melindungi generasi muda dari hal-hal yang negative, seperti penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras, terlebih yang dapat merusak masa depan," pintanya.

"Apabila melihat atau mengetahui adanya gangguan atau gejolak mengarah pada SARA agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsekta Kotapinang," harapnya.