LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H.Khairuddinsyah SE berjanji akan memberikan rekomendasi 10 mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa asal Labura yang sedang mengikuti Program Pasca Sarjana S2. Pernyataan ini disampaikan Bupati Labuhanbatu Utara usai menerima audiensi pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya di Rumah Dinas Bupati Labura, Senin (18/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut Bupati Labura menyampaikan beberapa permasalahan di Kabupaten Labura salah satunya tentang pendidikan.

Pejabat Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya M.Rahmadoni Dalimunthe mengatakan mendukung segala niatan baik Pemerintah Labura untuk kemajuan Kabupaten Labura.

"Kita sangat mendukung segala niatan baik pemerintah daerah Kabupaten Labura untuk kemajuan Kabupaten Labura ini" Ujar Doni.

Doni juga menyampaikan beberapa hasil dari pertemuan tersebut yang salah satunya tentang pendidikan anak Labura.

"ya benar, tadi Pak Bupati berjanji akan memberikan Rekomendasi 10 orang mahasiswa s2 untuk mendapat beasiswa yang dalam waktu dekat pak Bupati segera akan melakukan pembahasan terkait dengan DPRD Labura," tutur Doni.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya dan Bupati Labura di dampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labura, Nur Rahman, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Suryaman Munthe, serta Kadis Pemuda dan Pariwisata, Sakti Sormin.