MEDAN — Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa wisata kuliner yang kian semakin popular akan menjadi trend wisata 2020 dan kedepannya. Oleh karena itu, Maniott Bonvoy secara serentak meluncurkan program Ayo Makan dalam konsep street food atau jajanan kaki lima di seluruh Manion Hotel di Indonesia untuk mengapresiasi kuliner masing masing daerah.



Medan sebagai salah satu kota kuliner paling terkenal di Indonesia, JW Marriott Medan berbagi kenikmatan makanan — makanan kaki lima dengan partisipasinya dalam program Ayo Makan Street Food Festival by Marriott Bonvoy ini.

Mulai dari 15 — 30 November 2019 Anda akan menemukan gerobak rujak di area lobby JW Mariott Medan yang menunya pun khusus diracik oleh Chef Erni. Tidak tanggung, disamping gerobak tersebut juga tersedia kursi — kursi yang dapat diduduki untuk menyantap rujak secara cepat, sensasi ala kaki lima. Rujak Dell oleh Chef Emi dapat dibeli untuk dibawa pulang selama masa promosi ini.

Di Marriott Cafe sendiri juga turut meramaikan dengan menghadirkan konsep street food sampai dengan akhir bulan ini dalam tema Medan Street Foods, di mana 5 kuliner kaki lima khas Medan dihadirkan setiap hari selama promosi berlangsung. Aneka makanan tradisional dan jajanan kaki lima seperti Sop Kambing, Mie Rebus, Otak Otak dan Lontong Medan siap menggoyang lidah.

Executive Junior Chef JVV Marriott Hotel Medan, Chef Iskandar telah menyiapkan menu yang bervariasi, agar para pengunjung dapat mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Medan dan Indonesia selama periode ini berlangsung.

"Banyak orang travelling ke suatu kota dan ingin mencari makanan lokal, dan program ini bagus sekali. Di mana kami harapkan agar tamu — tamu kami dapat merasakan makanan — makanan kaki lima lokal di hotel kami," jelas Asst Director of Marcom JVV Marriott Medan, Herpeiriati, Jumat (15/11/2019).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi ini dapat mengunjungi website www.jwmedandining.com atau menghubungi langsung di +6261 455 3333. Dapatkan informasi terbaru dari akun social media Instagram @jwmariotthotelmedan.