PALUTA - Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Ny Ade Aan Rostiani di dampingi wakil Ketua TP PKK hadiri pelantikan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Himpaudi) Kabupaten Padang Lawas Utara periode 2019 s/d 2023 di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara, Kamis (14/11/2019). Selain Ade, pelantikan itu juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua dan Sekretaris Himpaudi Provinsi Sumatera Utara,serta pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dan tamu undangan lainnya.

Seluruh pengurus Himpaudi Paluta ini dilantik langsung oleh Ketua Himpaudi Wilayah Provinsi Sumatera Utara Aminah Yusuf Rasyid, S.Pd., MM dengan pembacaan SK yang dibacakan oleh Sekretaris Himpaudi Provinsi Sumatera Utara Taufik Apri.

Ketua Himpaudi Wilayah Provinsi Sumatera Utara Yusuf Rasyid dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sejalan dengan amanat Pemerintah Pusat yang mengamanatkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan program prioritas pertama dan utama dalam fokus pembangunan Indonesia.

Sementara, Ketua TP PKK Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap dalam sambutannya mengatakan kiranya pelantikan pengurus Himpaudi itu benar-benar dimaknai dengan baik guna terlaksananya amanah yang dipercayakan kepada seluruh pengurus.

"Semoga momentum pelantikan ini benar-benar dimaknai dengan baik guna terlaksananya amanah yang dipercayakan kepada seluruh pengurus," ucap Ade.

Ade berharap dengan dilantiknya pengurus Himpaudi Paluta ini membuat seluruh PAUD yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara dapat dikelola secara professional.*