LABURA - Sosok Tokoh Muda Labuhanbatu Utara yang juga Anggota DPRD Labura Fraksi Partai Golkar, Hendriyanto Sitorus SE memberikan bantuannya kepada Muhammad Fikri Balita asal Kecamatan Marbau Labura yang menderita kanker mata. Mudiono ayah dari Muhammad Fikri menjelaskan bahwa anaknya telah menderita penyakit tersebut sejak usia Fikri 1 tahun.

"Dia (Muhammad Fikri) menderita penyakit seperti itu sejak berusia 1 tahun bang, dan saat ini Fikri sudah berusia 4 tahun," ujar Mudiono.

Mudiono warga Desa Sumber Mulyo Kecamatan Labura sangat berterimakasih dengan adanya uluran tangan dari semua bantuan yang telah mereka terima.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan Pak Hendriyanto, semoga anak kami Fikri dapat disembuhkan dan kepada kami doakan agar kiranya segala apa yang diniatkan oleh Pak Hendri dapat tercapai,” tutur Mudiono.

Sementara itu, Hendriyanto Sitorus menyebutkan bahwa bantuan yang telah diberikan adalah berkat dukungan dan kerja sama tim Gowes Labura Hebat.

"Semoga apa yang telah kami berikan meskipun sedikit dapat bermanfaat buat keluarga Pak Mudiono demi kesembuhan adik Kami Fikri dan semuanya adalah berkat kerja keras Tim Gowes Labura Hebat," Ujar Hendri yang juga didampingi istrinya ketika menyerahkan bantuannya di Medan, Kamis (14/11/2019).

Balita malang tersebut dan kedua orangtuanya saat ini berada di Kota Medan dan akan melakukan proses pengobatannya di Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan. *