LABURA - Untuk menjaga stabilitas keamanan tetap terjaga, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra melalui personel Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Giat pertama, diwakili Bhabinkamtibmas Desa Damuli Pekan, Aiptu Dedy Usnardi menghadiri Tadabbur Al Qur'an yang dilaksanakan DPD JBMI Labura bekerja sama dengan perwiridan kaum ibu dengan tema deradikalisme dan kenakalan remaja.

Tadabbur Al Quran yang dilaksanakan di Perumahan Damuli Minimalis Tahap III Dusun 12 Suka Mulia, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Jumat (15/11/2019) sekira pukul 14.30.

Di sini, Aiptu Dedy menyampaikan pesan kamtibmas dan membahas soal kenalan remaja hingga meminta para orangtua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkoba.

Mendengar itu, para kaum hawa khususnya emak-emak juga sepakat dan menegaskan menjaga anak-anaknya agar jangan terlibat dengan kenakalan remaja.

Sebelumnya, Aiptu Dedy melaksanakan kerja bakti/gotong royong pembersihan jalan desa dan membuang air yang menggenangi jalan, Jumat (15/11/2019) sekira pukul 08.00 di Dusun 1 Hasang, Desa Hasang, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Gotong royong ini juga dihadiri dan diikuti Kades Hasang Mansur Naibaho, Babinsa Desa Hasang Kopda Suyadi, Ketua PP Desa Hasang Syarifuddin Pasaribu, para Kepala Dusun dan perangkat Desa Hasang serta Linmas Desa Hasang.