PALUTA - Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) H.Hariro Harahap memonitoring ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang ada di beberapa kecamatan untuk memastikan pesta demokrasi di desa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif Rabu (13/11/2019). Selain Wabup,tampak turut serta Asisten I Bagian Pemerintahan Umum, Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, Unsur Forkopimda dan lainnya.

"Saya ingin memastikan Pilkades berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif,semoga situasi kondusif dan aman ini dapat berlangsung sampai akhir tahapan,saya melihat langsung, para panitia pilkades juga menjalankan tugasnya dengan baik. Alhamdulillah, pilkades berjalan dengan suka cita dan antusias masyarakat juga tinggi,” kata Wakil Bupati

Monitoring itu dimulai dari Kecamatan Padang Bolak Tenggara tepatnya di Desa Tangga Hambeng dilanjutkan ke Desa Simaninggir dan Desa Mompang, setelah itu Beliau melanjutkan ke Kecamatan Padang Bolak Julu dengan mengunjungi Desa Sipupus dan menuntaskan monitoring di Desa Pamuntaran.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erwin Hotmansah Harahap, S.STP., MM., bersama dengan Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs. A.R. Marjoni melakukan pemeninjauan ke Kecamatan Portibi dengan mengunjungi Desa Parsarmaan.