LABURA - Kapolsek Marbau AKP Yusril Irwanto melakukan kunjungan kerjanya ke Lingkungan I Kelurahan Marbau, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kunjungan ini dilakukan Kapolsek dalam rangka bina jaringan deteksi dini dan silaturahmi kepada Tuan Guru H. Khoirin Munthe, Kamis (14/11/2019) pagi sekira pukul 10.00.

Di dampingi Kanit Intel, Apk Perkebunan Marbau Selatan dan Tokoh Pemuda, Kapolsek mengimbau agar semua stakeholder yang ada di Kecamatan Marbau bisa bekerja sama dengan pihak keamanan dari Polsek Marbau.

"Kami berharap, informasi sekecil apapun dapat berbagi dengan kami, agar kita bisa mengantisipasi setiap tindakan ataupun gejolak yang terjadi di masyarakat," pintanya.

Kapolsek menerangkan, bahwa Tuan Guru adalah panutan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Untuk itu, dirinya selalu sharing dan mencari solusi tentang potensi konflik ataupun keadaan masyarakat di sini dengan terus menjalin dan memupuk tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Kaum Ulama.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Marbau.

Acara turut dirangkai dengan pemberian bantuan dan tali asih dari Kapolsek Marbau.