PALUTA - Turnamen bola volley Cup I memperebutkan piala Kajari Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tingkat pelajar SMA sederajat resmi ditutup Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Hariro Harahap di GOR Paranginan Desa Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak Selasa (12/11/2019). Penutupan kejuaraan bola voli tingkat SMA sederajat memperebutkan piala Kajari Paluta ini ditutup dengan pertandingan tim SMA Swasta Nusantara, Lubuk Pakam, Deli Serdang melawan SMKN 1 Sosa, Padang Lawas untuk kategori putri dan untuk kategori putra antara tim SMA Swasta Nusantara A berhadapan dengan SMA Swasta Nusantara B.

Untuk tim putri dimenangkan oleh tim SMA Swasta Nusantara Lubuk Pakam dan tim putra dimenangkan oleh tim SMA Swasta A. Dalam kejuaraan tersebut tim SMA Swasta Nusantara keluar sebagai juara umum.

“Selamat kepada pemenang. Kalah memang itu biasa dalam pertandingan, yang terpenting adalah junjung tinggi sportifitas,” ujar Kasi Datun Kejari Paluta, Sahbana P Surbakti SH dalam sambutannya mewakili Kajari Paluta, Andri Kurniawan SH MH.

Sahbana juga berharap kepada pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan untuk mencari atlet-atlet di bidang olahraga voli maupun olahraga lainnya.

Sementara itu Wabup Paluta Hariro Harahap dalam sambutannya menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para pemenang untuk tidak berbesar hati.

“Teruslah berlatih, asah kemampuan. Dan kepada tim yang belum juara ini bukanlah akhir daripada segalanya, jadikan ini sebagai motivasi kedepan untuk bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” ucap Hariro

Dalam acara penutupan turnamen bola volley tersebut dihadiri Kasi Intel Kejari Paluta Budi Darmawan, Kasi Pidsus Hindun Harahap, Kasi Barang Bukti Ferry M Julianto Sitanggang, Ketua KONI Paluta, Ketua PBVSI Paluta, Kadis Pendidikan, Dankipan C 123 RW Ro’up Sulisno dan pengurus Forum Komunitas Guru Olahraga (FKGOR) dan ratusan penonton.

Acara ditandai dengan pemberian trofi dan uang pembinaan kepada para juara dan pemain terbaik putra dan putri.