PALUTA - Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, menghadiri pembukaan turnamen bola voli tingkat SMA/SMK sederajat memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Paluta di GOR Paluta, Rabu (6/11/2019). Turnamen yang dibuka langsung Kajari Paluta Andri Kurniawan ini juga tampak dihadiri Wakil Bupati Padang Lawas Utara H.Hariro Harahap, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara dan jajaran Kejari Paluta serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kajari Paluta Andri Kurniawan mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim turnamen serta mengucapkan terima kasihnya kepada FKGOR Paluta yang dipercayakan sebagai Panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Andri menambahkan digelarnya Turnamen Bola Volley tingkat pelajar SMA sederajat yang dipelopori oleh Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara dalam rangka untuk menggali potensi dan bakat para pelajar yang diwilayah hukumnya.

"Saya berharap para tim agar menjunjung sportifitas saat bertanding. Saya juga berharap turnamen ini bisa menjadi arena untuk menggali potensi dan bakat anak-anak pelajar semua,selamat bertanding," ucap Andri

Sementara itu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kejaksaan Negeri Paluta dan juga kepada panitia pelaksana yang dipercayakan atas penyelenggaraan Turnamen Bola Volley Kajari Paluta Cup I tingkat pelajar SMA/SMK sederajat tersebut.

"Saya apresiasi Kajari Paluta,Kepada tim peserta dari SMA ataupun SMK sederajat yang datang dari luar daerah Paluta. Saya mengucapkan selamat datang,saya berharap pelaksanaan turnamen Bola Volley yang pertama kalinya ini agar terus bisa bergulir di tahun mendatang juga dapat melahirkan bibit bibit atlit volly dari Paluta," kata Andar.

Pelaksanaan Turnamen Bola Volley piala Kajari ini akan digelar selama 10 hari dan diikuti oleh 53 tim SMA/SMK sederajat, adapun jumlah peserta turnamen untuk putra 33 tim sedangkan puteri sebanyak 20 tim.

Beberapa peserta lainnya berasal dari SMA/SMK sederajat di Kabupaten Padang Lawas Utara dan banyak juga tim peserta yang datang dari SMA/SMK sederajat dari luar daerah yakni Kabupaten Padang Lawas,Deliserdang, Tapanuli selatan, Tapanuli Tengah dan Kota Padangsidimpuan.