MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Medan membuka penjaringan seluas-luasnya kepada masyarakat atau yang ingin mencalonkan diri ke partai Golkar untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020. "DPW Partai Golkar, Bung Ahmad Doli Kurnia kemungkinan hari ini akan membuka penjaringan kepala daerah serentak. Kita di DPD Partai Golkar Medan juga memulai penjaringan kepala daerah yang dimulai hari ini hingga 2 minggu ke depan," terang Ketua DPD Partai Golkar Medan, HM Syaf Lubis, Senin (11/11/2019) di Sekretariat Partai Golkar Jalan Gatot Subroto, Medan.

Pembukaan penjaringan yang dimulai pada 11 November, akan berakhir hingga 25 November mendatang.

Di dampingi sejumlah pengurus seperti Sekretaris Golkar Sunardi Ali, Wakil Ketua Bidang Organisasi Harmen Ginting, anggota DPRD Medan Modesta Marpaung dan pengurus lainnya, Syaf menerangkan, pendaftaran ini tidak dipungut biaya. Diapun mempersilakan siapapun yang ingin mencalonkan diri ke Partai Golkar dan memiliki keinginan kuat untuk lebih memajukan Kota Medan ini, untuk datang dan mengambil formulir ke DPD Partai Golkar.

"Siapapun dia, mau kader Golkar atau yang lainnya, selama dia memiliki keinginan kuat untuk lebih memajukan Kota Medan ini, kita persilakan untuk mendaftarkan diri," tegasnya.

Syaf juga mengakui, Kota Medan saat ini sudah baik. Begitupun, dirinya berkeinginan kota ini bisa lebih maju lagi dan lebih baik lagi.

"Partai golkar ini akan mewarnai pemenangan Walikota dan Wakil Walikota Medan," tandasnya.

Bagi yang berkeinginan kuat untuk mendaftarkan diri, Syaf mempersilakan untuk mengambil dan mengisi formulir ke DPD Partai Gokar di Jalan Gatot Subroto No. 173 - 175 dan dibuka setiap hari mulai pukul 11.00.*