SERDANG BEDAGAI - Diduga kebut-kebutan dan kurang berberhati-hati, sebuah mobil truk Colt Diesel BK 8062 CE bersenggolan dengan sebuah truk tronton BK 8052 MD di jalan umum Medan - Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun III, Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (8/11/2019) sekira pukul 23.30. Tak hanya itu, usai bersenggolan, kedua truk ini menhajar sebuah sepeda motor Honda CBR BK 5128 XAQ yang dikemudikan Yusdiono (23) seorang mahasiswa asal Dusun II, Desa Pasar Bari, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, hingga meninggal dunia.

Informasi yang diterima, peristiwa kecelakaan ini berawal saat Colt Diesel BK 8062 CE yang dikemudikan Sahat Pakpahan (42) warga Jalan Air Bersih, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, tiba-tiba hendak mendahului sebuah truk tronton BK 8052 MD yang dikemudikan Erwin Syahputra (26) warga Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Lejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Diduga melaju dengan kencang dan kurang hati-hati, truk colt disel bersentuhan dengan truk tronton dan seketika itu langsung menabrak sebuah sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BK 5128 XAQ yang dikemudikan Yusdiono (23) seorang mahasiswa asal Dusun II, Desa Pasar Bari, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai.

Atas peristiwa tersebut pengendara sepeda motor Honda CBR Yusdiono mengalami tangan kanan dan kiri patah, bibir bawah memar, kaki kiri dan kanan lecet dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel, namun karena luka cukup berat, korban dirujuk ke RSU Green Medistra Lubuk Pakam dan akhirnya meninggal dunia.

"Saat ini ketiga kendaraan memgalami kerusakaan dan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi," ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basoki melalui Kanit Laka Iptu Sawalluddin, Sabtu (9/11/2019).