Home >  Berita >  Peristiwa

Doa Bersama Sambut Maulid Nabi, AKP Agung Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas Sergai

Doa Bersama Sambut Maulid Nabi, AKP Agung Jalin Silaturahmi Bersama Komunitas Sergai
Sabtu, 09 November 2019 22:30 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI - Satlantas Polres Serdang Bedagai bersilaturahmi dengan Komunitas Becak Bermotor dan Club Sepedamotor Jadul di Kabupaten Serdang Bedagai.Silaturahmi yang dipimpin Kasat Lantas AKP Agung Basoni, di dampingi Kanit DikyasaI Aiptu Hendra Sahputra, Bripka Juarno, juga dilakukan doa bersama menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (8/11/2019) kemarin sore di Mushola Al-Ikhlas Desa Sei Rejo.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basoni, Sabtu (9/11) mengatakan, langkah yang dilakukan ini sekaligus bertujuan untuk memberikan pembinaan terhadap komunitas binaan Satuan Lalu Lintas agar selalu menjaga kamseltibcar lantas dalam berkendara di jalan raya.

"Merangkul komunitas betor dan club motor agar selalu mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas kepada keluarga dan saudara serta tetangganya dengan maksud untuk menggelorakan secara optimal," kata AKP Agung.

Ads
Agung juga engajak komunitas betor dan club motor agar turut membantu memberikan informasi apabila ada kejadian kecelakaan dan kemacetan lalu lintas di Wilayah Hukum di Serdang Bedagai dan mengajak selalu menjaga kerukunan antar warga guna menciptakan keteraturan sosial di wilayah hukum Serdang Bedagai.

"Komunitas yang hadir terdiri Betor Bersaudara, Betor Sehati, Betor Setia Kawan, Betor Mawar Merah dan Komunitas Sepeda Motor Jadul do Kabupaten Sergai," ungkapnya.

Dalam silaturahmi ini, juga dirangkaikan dengan penggalangan dana untuk bantuan Mushola Al- Ikhlas.

Turut hadir Ketua BKM Mushola Al- Ikhlas Desa Sei Rejo, Ustad, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar. *
Editor : Fatih
Kategori : Peristiwa, Umum, Serdang Bedagai
www www