SIAK SRI INDRAPURA - Satlantas Polres Siak melakukan kordinasi dengan satuan kerja di Pemerintah Kabupaten Siak terkait Jalan Nasional Pusako - Buton di Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang putus total. "Jalan putus ini merupakan kejadian tidak terduga dan sedang kami tangani bersama Dinas PU, pihak Satker Balai jalan, Dinas Perhubungan, tokoh masyarakat," kata Kasat Lantas Polres Siak, AKP Brigita Atvina saat dikonfirmasi GoRiau.com, Kamis (7/11/2019) pagi.

Sebagai langkah awal agar lalu lintas kendaraan dari Pekanbaru menuju Buton tetap lancar, masyarakat disarankan melintasi jalur Kecamatan Sungai Apit.

"Dari hasil kordinasi tadi dengan Satker terkait, nanti akan dibuat jalan sementara untuk melintas kendaraan roda 2,dan roda 4, serta jalan alternatif menuju ke Buton," ujar Brigita yang masih di TKP meninjau kondisi terkini lalu lintas.

Longsornya jalan menuju Pelabuhan Tanjung Buton ini terjadi Rabu (7/11/2019) malam. Bahkan satu unit truk fuso yang mengangkut cangkang tenggelam di jalan tersebut. ***