Home >  Berita >  Peristiwa

Kodim 0205/TK Gelar Coffe Morning bersama Forkopimda dan DPRD Karo 

Kodim 0205/TK Gelar Coffe Morning bersama Forkopimda dan DPRD Karo 
Dandim 0205/TK foto bersama dengan ketua DPRD Karo Iriani br Tarigan, BPBD Karo Ir Martin Sitepu, Ka BPKAD Andreas Tarigan dan Kajari Karo Denny Ahmad, SH,MH
Kamis, 07 November 2019 19:13 WIB
Penulis: Teguh Andika
KARO - Kodim 0205/TK Gelar Coffe Morning bersama unsur Forkopimda dan DPRD kab. Karo guna menjalin silaturahmi yang lebih erat yang  bertempat di Aula Kodim 0205/TK Desa Raya Kecamatan Berastagi Kab Karo, Kamis (7/11/19).Dalam acara coffe morning yang dilaksanakan Dandim 0205/TK  Letkol Inf Taufik Rizal dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan DPRD Kabupaten Karo yang mau meringakan langkahnya untuk hadir di Kodim 0205/TK.

Lanjut Dandim, Kodim 0205/TK  harus berpikir dan berbuat lebih untuk satuan ini, karena masih banyak kekurangan yang harus dipenuhi. kami berharap dengan acara ini bisa menjaga hubungan baik dan mendukung adanya Kodim 0205/TK sehingga Kodim ini bisa menjadi Satuan yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani br Tarigan,  Dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya acara ini kita bisa menjalin silaturahmi dengan lebih erat lagi dimana kita bisa berbicara dan tertawa lepas.

Ads
Kita sebagai unsur forkopimda harus berpikir untuk masyarakat dimana masyarakat perlu diberikan edukasi dan motifasi serta kesejahteraan sehinga menjadikan masyarakat kearah yang lebih baik. 

"Serta menerapkan disiplin terhadap semua pegawai di setiap instansi Pemerintah bertujuan untuk membuat pemerintahan Kabupaten Karo kususnya DPRD Karo menjadi lebih baik," tutupnya.

Adapun yang hadir dalam acara coffe morning ini Ketua DPRD Kab Karo Ibu Iriani Br Tarigan,  Staf Jajaran Kodim 0205/TK , BPBD Karo Ir. Martin Sitepu, Ka BPKAD Karo Andreas Tarigan, Kejari Karo Denny Ahmad.*
Editor : Fatih
Kategori : Peristiwa, Pemerintahan, Karo, Sumatera Utara
www www