Diduga Tabrak Lari, Pengendara Vario Tewas di TKP, 2 Mengalami Luka-luka

Diduga Tabrak Lari, Pengendara Vario Tewas di TKP, 2 Mengalami Luka-luka
Pengendara Honda Vario meninggal dunia di okasi kejadian akibat ditabrak lari oleh bus yang hingga kini belum diketahui.
Kamis, 07 November 2019 17:15 WIB
Penulis: Sugi
SERDANG BEDAGAI - Sebuah sepeda motor Honda Vario BK 3743 MT yang dikemudikan Rupana (32) bersama Mariani (45) dan Asti Hasanah (9 bulan) mengalami kecelakaan, akibat ditabrak bus yang hingga kini melarikan diri setelah kejadian.Akibat peristiwa tersebut, pengendara Honda Vario tewas di tempat dengan kondisi kepala bagian belakang remuk, telinga kiri dan kanan mengeluarkan darah, luka lecet dan patah di lengan bawah tangan kanan, serta luka lecet di perut.

Sedangkan penumpangnya Mariani dan Asti Hasanah, mengalami luka lecet di kening sebelah kiri dan di lutut kaki kanan. Keduanya langsung dievaukasi ke RSUD Sultan Sulaiman.

Informasi yang diterima, peristiwa yang terjadi di Jalan Umum KM 51-52 Medan - Tebing Tinggi, tepatnya di dekat Simpang Roda Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, terjadi pada Rabu (6/11/2019) sekira pukul 20.30.

Ads
Di mana, sebuah bus yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya datang dari arah Medan menuju T.Tinggi. Setibanya di TKP, bus menabrak atau menyerempet pada bagian samping kanan sepeda motor yang dikendarai korban.

Akibat serempetan itu, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan menyebabkan pengendarai serta penumpang jatuh ke beram sebelah kiri jalan arah Tebing Tinggi.

Pada saat yang bersamaan dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi datang mini bus yang juga belum diketahui jenis dan nomor polisinya, seketika itu juga langsung menabrak pengendara sepeda motor dan selanjutnya bus kabur meninggalkan lokasi.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Sergai dan saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan,” ujar Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung melalui Kanit Laka Iptu Sawalludin, Kamis (7/11/2019).

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Serdang Bedagai
www www