Tabrak Truk Tronton sedang Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Tabrak Truk Tronton sedang Parkir, Pengendara Sepeda Motor Tewas
ilustrasi
Rabu, 06 November 2019 12:00 WIB
Penulis: Teguh Andika
KARO - Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU B 4953 TIQ tanpa memiliki identitas tewas usai menabrak truk tronton BK 9640 CB yang sedang parkir di tepi jalan tepatnya dekat Kantor PT. AK Jasa Raharja Cabang KKabanjahe Jalan Djamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Rabu (6/11/19) dinihari sekira pukul 03.00.Kasatlantas Karo Iptu Ridwan Harahap mengatakan, adapun kronologis kejadian lakalantas tersebut terjadi pada saat truk tronton mengalami pecah ban depan. Kemudian sopir truk tersebut memarkirkan kenderaannya di sisi kiri jalan tepatnya di Jalan Djamin Ginting dekat kantor PT. Jasa Raharja.

Usai parkir, sopir diketahui hendak minum ke warung sebelum mengganti ban truk tersebut. Namun tiba tiba terdengar suara dentuman keras seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU menabrak belakang truk tronton tersebut.

Saat itu, pengendara sepeda motor terjepit di bawah kolong belakang truk dengan posisi sepeda motor berdiri dan pengendara berada di atas sepeda motor tersebut.

Ads
Setelah kejadian tersebut, korban dibawa ke RS Efarina Etaham Berastagi, namun nyawa pengendara tersebut tidak selamat. Saat ini mayat korban sudah berada di RSU Kabanjahe.

"Sepeda motor B 4953 TIQ dan truk sudah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Karo sebagai barang bukti dan guna penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

Kasatlantas berpesan agar seluruh masyarakat selalu berhati hati dalam berkendara dan patuh akan peraturan berlalu lintas.

"Bagi masyarakat yang mengenal korban yang mengendarai sepeda motor nomor polisi B 4953 TIQ yang tidak memiliki identitas, agar bisa datang ke Kantor Satlantas Polres Karo guna mambantu indentifikasi korban," tandasnya.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Karo
www www