LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat menghadiri Pembinaan Teritorial (Binter) Tahun 2019, Rabu (6/11/2019) di Lapangan Makodim 0209/LB Jalan Kodim, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Binter terpadu ini merupakan program bakti sosial TNI AD yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu.

Hadirnya Kapolres Labuhanbatu di Binter Terpadu 2019 tersebut, sebagai bentuk kesolidaritasan TNI/ Polri dalam mengayomi masyarakat.

Adapun bakti sosial ini berupa sunat masal, pemberian kursi roda bagi penyandang disalibilitas, dan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, sandang pangan.

Binter terpadu ini dihadiri Danrem Sumatera Utara yang diwakili Kasiter Korem Letkol Inf Sutan Lubis, Dandim 0209/LB Letkol Infantri Santoso, Bupati Labuhanbatu Raya, OPD Labuhanbatu Raya, kepala kelurahan se Labuhanbatu, OKP, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan pelajar se Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengucapkan terimakasih kepada Kasiter Danrem Pantai timur, Kapolres Labuhanbatu dan seluruh Bupati dan OPD se-labuhanbatu Raya seta masyarakat Labuhanbatu Raya.

"Di Binter Terpadu ini adalah bentuk bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. Ini bukti keseriusan TNI dalam mengayomi masyarakat dan kami dari Kodim juga Polres Labuhanbatu akan selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk sosial juga keamanan demi kenyamanan masyarakat Labuhanbatu Raya," ucap Dandim.

Di tempat yang sama, Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten I, tokoh masyarakat dan juga Kasiter Korem, Letkol Infantri Sutan Lubis turut mngucapkan terimakasih Danrem Sumatra Utara Pantai timur.

"Terimakasih Kepada Bupati Labuhanbatu Raya, Kapolres Labuhanbatu dan juga OPD Labuhanbatu Raya serta seluruh masyarakat Labuhanbatu yang sudah mendukung Program TNI AD ini dalam bentuk bakti sosial membantu masyarakat, baik itu sunat massal, kursi roda dan sandang pangan, sebagai bentuk TNI siap siaga melayani masyarakat," Tutur Kasiter yang mewakili Danrem dalam penyampaian bimbingan dan arahan.