Pemkab Palas Serahkan 4 Dinas ini kepada Plt Kadis

Pemkab Palas Serahkan 4 Dinas ini kepada Plt Kadis
Sekda Palas Arpan Nasution
Selasa, 05 November 2019 18:04 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
PALAS - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Pemkab Padang Lawas, saat ini dijabat Pelaksana tugas (Plt).Tidak hanya kedua dinas tersebut, terdapat pula dua dinas lainnya yang juga dijabat Plt yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) serta Dinas Perikanan dan Peternakan.

Hal itu terungkap saat penyerahan berita acara SK Plt kepada pengganti kepala dinas yang dilaksanakan di ruang kerja Sekda Palas Arpan Nasution, Selasa (5/11/2019) dan dihadiri Asisten III Setdakab Thamrin Harahap, Kasubid Pensiun Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Palas Ashari Gunung Hasibuan.

Sekda Palas Arpan Nasution mengatakan, kepercayaan yang diamanahkan kepada masing-masing pejabat diharapkan dijaga dengan baik serta jalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik pula.

Ads
Sebelumya, Kasubid Pensiun Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Palas, Ashari Gunung Hasibuan mengatakan, penggantian pejabat eselon II dari empat OPD tersebut, karena pejabatnya telah mencapai batas usia pensiun (BUP), sehingga pelaksanaan tugasnya diserahkan kepada Plt sebagai pejabat penggantinya.

Adapun Kepala Dinas yang diganti jabatannya oleh Plt di antaranya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dijabat Hj Rosidah Pulungan yang sebelumnya dijabat Abdul Rahim Hasibuan. Kemudian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) yang sebelumnya dijabat H Hamzah Nasution diganti oleh Budiman Nasution AP sebagai Plt Kepala Dinas.

Selanjutnya, Dinas Perikanan dan Peternakan yang sebelumnya dijabat Abu Bakari digantikan Ali Amri Harahap sebagai Plt Kadis serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sebelumya dijabat Bermawi Lubis, kini digantikan Adelin Hasibuan sebagai Plt Kadis.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Pemerintahan, Sumatera Utara, Padang Lawas
www www