HUT ke 58 Bank Sumut, Mengedepankan Program Inovasi Perbankan Digital

HUT ke 58 Bank Sumut, Mengedepankan Program Inovasi Perbankan Digital
Pj Pemimpin Cabang PT Bank Sumut Sibuhuan, Indra Syah Edison di dampingi Wakil Pemimpin Mena Devy Lubis melaksanakan pemotongan tumpeng pada peringatan HUT ke 58 PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan
Senin, 04 November 2019 15:02 WIB
Penulis: Ibnu Sakti Nasution
PALAS - PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Provinsi Sumut serta Kabupaten Palas khususnya.Kontribusi itu melalui perbaikan program-program inovasi perbankan digital dan mewujudkan management kinerja dengan mengedepankan prinsip Good Corporate Governance secara konsisten dan berkesinambungan.

Hal itu disampaikan Pj Pemimpin Cabang Bank Sumut Sibuhuan, Indra Syah Edison dalam sambutannya di peringatan HUT ke 58 Bank Sumut di Kantor Cabang PT Bank Sumut Sibuhuan, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Senin (4/11/2019).

"Saya berharap seluruh pegawai Bank Sumut Cabang Sibuhuan meningkatkan kinerja terbaik dan dapat menularkan inovasi yang lebih hebat serta harus mampu menjadi daya ungkit dan dorongan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Palas khususnya," kata Indra.

Ads
Harapan itu dilontarkan Indra mengingat, Bank Sumut telah 58 tahun memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah. Bahkan, Bank Sumut telah menjadi perusahaan perbankan yang berskala nasional.

Selain itu, Indra juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai atas kontribusi dan kerja keras yang telah dipersembahkan untuk perusahaan.

Indra juga menegaskan, PT. Bank Sumut akan terus bertekad untuk memberikan manfaat terwujudnya pembangunan-pembangunan di setiap daerah dalam mendukung kemajuan daerah yang lebih baik.

"Kami akan terus bertekad untuk selalu meningkatkan dan mempertahankan kinerja serta selalu siap untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan turut membangun perekonomian daerah," ujar Indra Syah.

Indra menambahkan, seiring dengan perkembangan kemajuan perbankan, maka semakin tinggi pula intensitas hubungan Bank Sumut dengan masyarakat beserta lingkungan untuk memberikan dampak positif sosial. Makanya, rangkaian peringatan HUT ke 58 ini, PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan, juga melaksanakan bakti sosial membagikan sembako dan tali asih ke Panti Asuhan Murni Arrohman, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Peringatan ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Pj Pemimpin Cabang Bank Sumut Sibuhuan Indra Syah Edison di dampingi Wakil Pemimpin Mena Devy Lubis. Di kesempatan itu, Indra Syah Edison juga melaksanakan penyuapan tumpeng kepada pegawai tertua Mena Devy Lubis dan termuda Elyda Debyanti.

Peringatan HUT Bank Sumut Cabang Sibuhuan dihadiri Pemimpin KCP Sosa, Pemimpin Kantor Kas Binanga, Seluruh Pemimpin Seksi, Pegawai dan TKAD serta Ibu-ibu Rukun Wanita Bank Sumut Cabang Sibuhuan.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Sumatera Utara, Padang Lawas
www www