LABURA - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat menghadiri dan melepas Gowes Labura Hebat Bersama Dandim 0209/LB dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 "Dua Pedal Sejuta Sahabat", Minggu (3/11/2019) dari Aula Fajar Dolfa, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura. Dalam kesempatannya, Kapolres AKBP Agus mengapresiasi gowes bersama ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat di seluruh Kabupaten Labuhanbatu Raya khususnya Labura untuk hidup sehat dengan berolahraga.

"Dengan adanya event gowes bersama, ini sesuatu yang positif untuk memberikan hiburan dan aktivitas masyarakat serta menyuarakan pentingnya berolahraga demi kesehatan," ujar Agus.

Gowes bersama ini turut dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara H Khairuddinsyah Sitorus, Ketua DPRD Labura Ali Tambunan, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso, Wakapolres Labuhanbatu H. Rokhmat, para OPD Kabupaten Labura, Para PJU Polres Labuhanbatu, Camat Na IX-X Jhon Ferry, ‎Kapolsek Na IX-X AKP. Mara Lidang Harahap, Danramil O7/Akb Baktiar Siagian, para PA Polsek Na IX-X, Lurah/Kades se-Kecamatan Na IX-X , anggota DPRD dan juga KNPI Labura Hendriyanto Sitorus, serta dihadiri 1.100 peserta lainnya.

Adapun rute yang ditempuh dalam gowes bersama ini dimulai dari Aula Fajar Dolfa Kelurahan Aek Kota Batu, Dusun Padang Mahondang Desa Silumajang, Desa Meranti Omas, Dusun Bandar Selamat Desa Simonis, dan finish di Pulo Bisky Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas.