Kapolres Nisel Kunjungi Sekaligus Santuni Bocah Penderita Tumor di Kepala

Kapolres Nisel Kunjungi Sekaligus Santuni Bocah Penderita Tumor di Kepala
Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta (tengah) bersama sejumlah personil saat mengunjungi bocah penderita tumor di kepala. Dok.Halawa
Sabtu, 02 November 2019 09:23 WIB
Penulis: Halawa
NIAS SELATAN - Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, di dampingi Kasat Binmas, Kapolsek Lolowau dan sejumlah Personil Polres, Jumat (1/11/2019), mengunjungi sekaligus menyantuni bocah berumur 4 Tahun bernama Yakin Iman Halawa penderita tumor di bagian kepala di Desa Sisobahili Siwalawa, Kecamatan Hilisalawa'ahe, Kabupaten Nias Selatan.Dari data yang dibagikan Kasubbag Humas Polres Nisel, Brigpol Dian Okto Tobing di WhatsApp Group wartawan Unit Polres Nisel, Jumat (1/11/2019), menguraikan bahwa bocah tersebut merupakan anak dari Nehesi Halawa Alias Ama Ofe.

Sedangkan bantuan yang diberikan orang nomor satu di jajaran Polres Nisel itu yakni, berupa bahan sembako dan sejumlah uang tunai.

Sementara, ayah dari anak penderita tumor menyebutkan, jenis tumor yang diderita Iman Halawa sesuai hasil diagnosis dokter pada Puskesmas Hilisalawa'ahe yakni tumor air.

Ads
Dokter juga saat itu mengarahkan orangtua bocah itu agar Iman Halawa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk dioperasi.

Namun, karena keterbatasan biaya, orangtua korban tak kunjung membawa Iman ke RSU Gunungsitoli.

Anak itu juga dilahirkan dengan operasi Cesar saat masih berumur 6 Bulan dalam kandungan. *

Editor : Fatih
Kategori : Nias Selatan, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum, Gonews Group
www www