Menuju Pilkada 2020, Ranto Dachi Daftarkan Diri ke Partai Gerindra

Menuju Pilkada 2020, Ranto Dachi Daftarkan Diri ke Partai Gerindra
Balon Bupati, Ranto H Dachi (posisi berdiri) sedang menyampaikan sambutan saat mendaftar ke DPC Partai Gerindra Nisel
Kamis, 31 Oktober 2019 17:06 WIB
Penulis: Halawa
NIAS SELATAN - Pengusaha muda, Ranto Halomoan Dachi di dampingi sejumlah tim, Kamis, (31/10/2019) menyambangi Kantor DPC Gerindra Nisel, Jalan Saonigeho Km 2 Telukdalam dengan tujuan untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati pada perhelatan Pilkada Tahun 2020.Ranto dan Tim disambut oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra, Azis Jambak bersama Ketua Tim penjaringan, Waoli Lase.

Dia kepada tim penjaringan, mengatakan, pendaftarannya di beberapa Partai termasuk di Partai Gerindra adalah bukti keseriusannya mengikuti kontestasi Pilkada Nias Selatan pada Tahun 2020.

Ia, berharap kiranya Partai Gerindra dapat bersama-sama untuk membangun Nias Selatan ke depan.

Ads
"Ya, harapan kami Partai Gerindra dapat memberikan dukungan kepada saya untuk bersama-sama membangun Nias Selatan yang mandiri ke depan," pintanya.

Untuk diketahui, Ranto H Dachi, sudah mendaftarkan diri di sejumlah Partai diantaranya Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai PKB dan Gerindra.

Disamping itu, ia juga berencana untuk mendaftarkan diri besok ke Partai PKP-Indonesia Kabupaten Nias Selatan.

Sementara, Sekretaris DPC Gerindra Nisel, Azis Jambak menuturkan, ada nanti Tim yang telah dibentuk oleh DPP Partai Gerindra untuk turun langsung ke daerah guna melakukan survei terhadap setiap Balon Bupati yang telah mendaftar di Partai Gerindra.

"Ada Tim khusus nanti turun ke daerah untuk melakukan survei elektabilitas setiap Balon Bupati yang telah mendaftar di Partai Gerindra," cetusnya.

www www