LABURA - Ketua Karang Taruna (Katar) Sumatera Utara Dermawan Milaya yang akrab disapa Dedi, melakukan kunjungan penilaian ke Karang Taruna Desa Batu Tunggal, Kecamatan Na. IX - X, Labuhanbatu Utara, Rabu (30/10/2019). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penilaian Karang Taruna se - Sumatera Utara yang akan diumumkan ketika pelaksanaan Bulan Bakti pada Desember 2019.

Dedi menyampaikan apresiasinya kepada segenap keluarga besar Karang Taruna Desa dan Pemerintah Desa Batu Tunggal.

"Saya sangat mengapresiasi segala bakti saudara-saudara pengurus Karang Taruna Desa Batu Tunggal dan terkhusus kepada Bapak Kepala Desa yang sangat banyak membantu Katar Desa, baik secara moral maupun materil," ujar Dedi.

Sementara itu, Sekretaris Katar Labura Rudy Syahputra Daely menyebutkan, keberhasilan Katar Desa Batu Tunggal yang telah masuk penilaian Katar Sumut, tidak terlepas dari segala bantuan Kepala Desa yang juga kader asli Karang Taruna.

"Kinerja baik rekan-rekan Karang Taruna Desa Batu Tunggal tidak terlepas dari segala bantuan Kepala Desa Batu Tunggal yang kita ketahui semua bahwa Pak Kades adalah Kader Asli Karang Taruna," sebut Rudy yang juga pernah menjadi aktivis Sumut.

Kunjungan Katar Sumut tersebut di dampingi Dinas Sosial Sumut, dan dihadiri Kadis Sosial Labura, Katar Labura, Katar Desa Batu Tunggal serta tokoh-tokoh masyarakat Desa Batu Tunggal.