Balon HD-Firman Mendaftar ke PKB Nisel untuk Pilkada 2020

Balon HD-Firman Mendaftar ke PKB Nisel untuk Pilkada 2020
Balon Incumbent Bupati Nisel Hilarius Duha (nomor 3 dari kanan) didampingi sejumlah tim saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim penjaringan DPC PKB, Nisel Legat Harita didampingi Ketua DPC PKB Nisel, Martalena Duha
Rabu, 30 Oktober 2019 18:52 WIB
Penulis: Halawa
NIAS SELATAN - Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada Pilkada Tahun 2020, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman), Rabu (30/10/2019) mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan arah Lagundri-Sorake, Km 7, Fanayama.Kedatangan Hilarius dan Tim disambut Ketua DPC PKB Nisel, Martalena Duha dan Ketua Tim Penjaringan juga sebagai mantan anggota DPRD Nisel dari PKB, Legat Harita.

Hilarius secara singkat mengatakan, kedatangannya ke sekretariat PKB dalam rangka mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati pada Pilkada 2020 berpasangan dengan Firman Giawa.

"Semoga DPP nantinya dapat merekomendasikan pasangannya untuk diusung pada Pilkada serentak Tahun 2020," harapnya.

Ads
Sementara, Ketua DPC PKB Nisel, Martalena Duha menyebutkan, setiap berkas Balon yang telah mendaftar di PKB akan diteruskan ke DPD dan DPP.

"Setelah itu, pihak DPP nantinya yang merekomendasikan siapa yang akan diusung," pungkasnya.

Pantauan wartawan, berkas pendaftaran diserahkan langsung oleh Hilarius Duha kepada ketua Tim Penjaringan, Legat Harita didampingi Ketua DPC PKB.

Sementara, Ketua Tim penjaringan DPC PKB Nisel, Legat Harita kepada wartawan mengatakan, sejak pihaknya membuka pendaftaran, sudah 7 Balon yang sudah mendaftar yakni, Sokhizaro Laia, Ranto H Dachi, pasangan Sokhinaso Giawa- Alpius Sarumaha (Sowa'a), Incumbent Wakil Bupati Nisel, Sozanolo Ndruru, pasangan Idealisman Dachi-Temazisokhi Halawa, Monasduk Duha dan pasangan Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman).

"Pendaftaran telah dibuka sejak Tanggal 1 Oktober dan akan berakhir 31 Oktober pukul 00.00," imbuhnya.

Editor : Fatih
Kategori : Gonews Group, Umum, Politik, Sumatera Utara, Nias Selatan
www www