PEKANBARU - Entah apa yang merasuki jiwa lelaki di Pekanbaru ini -- sebut saja namanya Kumbang -- sehingga nekat mencabuli murid lelakinya yang masih berusia 11 tahun di dalam salah satu masjid di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Perbuatan keji lelaki sebut diketahui setelah anak lelaki Dogo (nama samaran) memberi tahu orang tuanya bahwa ia telah ''digituin'' oleh gurunya sendiri di dalam mesjid.

Peristiwa itu terjadi Minggu (27/10/2019) siang. Saat itu sekitar pukul 11.00 Dogo pulang ke rumah sambil menangis. Karena menangis, orang tua Dogo menanyakan sebab Dogo menangis, dan betapa terkejutnya orang tua Dogo mendengar pengakuan Dogo bahwa kemaluannya telah ''digituin'' oleh Kumbang didalam mesjid tempat dogo belajar mengaji.

Karena tidak terima atas perbuatan Kumbang terhadap anaknya, orang tua korban Dogo melaporkan perbuatan keji Kumbang ke Polresta Pekanbaru pada hari Minggu malam.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan laporannya sudah diterima oleh pihak Polresta Pekanbaru.

"Iya benar kejadiannya di rumah ibadah dan laporan sudah diterima Polresta Pekanbaru dan sekarang dalam pemeriksaan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru," kata Budhia kepada GoRiau.com, Senin (28/10/2019) sore. ***