MEDAN - Jaringan 4G LTE Telkomsel yang telah merata di kota Medan dapat dinikmati seluruh pelanggan. Jaringan dan kecepatan transfer data tidak hanya saat pelanggan berada di suatu tempat tertentu melainkan juga ketika sedang bergerak, berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Untuk membuktikannya, Telkomsel menggelar Super OMG R4CE untuk para Millennials di kota Medan, Minggu (27/10/2018). Ratusan peserta antusias mengikuti perlombaan untuk mendapatkan poin terbanyak dan R4CE OMG ini dapat disaksikan live melalui Aplikasi Maxstream di channel DigiOne.

General Manager Consumer Sales and Region Sumbagut Telkomsel Ricky E Panggabean , mengatakan Medan merupakan prioritas Telkomsel untuk meningkatkan jaringan 4G LTE dan saat ini masuk dalam kategori kami sebagai City Super 4G. Sudah menjadi komitmen Telkomsel untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan Telkomsel.

"Kegiatan ini sebagai bukti bahwa jaringan 4G Telkomsel sangat stabil dalam kondisi apapun dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah mengunakan jaringan 4G,” katanya.

Setiap tim terdiri dari tiga orang anggota. Mereka berlomba mengumpulkan poin dari titik-titik tertentu yang telah disediakan oleh panitia. Mekanisme permainan ini ialah setiap tim mendaftarkan nomor ponselnya dan menggunakan smartphone yang sudah support jaringan 4G.

Kemudian peserta mengunduh aplikasi Track OMG R4CE pada satu ponsel utama leader tim. Semua kontrol selama permainan berlangsung akan dilakukan dari aplikasi tersebut sekaligus untuk memudahkan memantau peserta secara real time.

Melalui aplikasi tersebut, nantinya peserta akan mendapatkan petunjuk untuk mencapai pada titik tertentu tempat pengumpulan poin. Apabila berhasil mencapait titik tersbut, maka poin akan didapatkan dan ditambahkan secara otomatis ke aplikasi.

Peserta yang berhasil menemukan titik-titik poin terbanyak yang akan keluar sebagai pemenang. Hal inilah yang menjadi bagian terpenting dalam kegiatan, bahwa dengan menggunakan jaringan 4G Telkomsel, pelanggan tetap bisa menikmati layanan data secara stabil.

Dalam super OMG R4CE ini, tim EOD Team dari SMA IMMANUEL Medan berhak mendapatkan hadiah Rp3 juta. Sedangkan pengumpul point terbanyak kedua diraih oleh tim F4S dari SMA DARMAWANGSA dan berhak mendapatkan Rp2 juta. Sementara posisi ketiga ditempati oleh tim Maling Pitek dari SMAN 1 Medan dan berhak atas Rp1 juta.

Sedangkan torehan poin terbanyak keempat hingga keenam mendapatkan hadiah Rp500 ribu yaitu SMAN 3 Medan di peringkat 4, SMK TRITECH INFORMATIKA MEDAN di peringkat 5 dan MAN 2 MODEL di peringkat 6.

Paket Oh My Gigabytes! (OMG) adalah paket yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan.

Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel mulai tanggal 7 Oktober 2019.