LABURA - Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara, penuh khidmat. Peringatan yang digelar di Lapangan Terbuka Bhayangakara Aek Kanopan, Senin (28/10/2019), dipimpin Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Dwi Prantara selaku pembina upacara dan Perwira Upara dari MPC Pemuda Pancasila Labura Febriansyah. Sedangkan Pemimpin Upacara dari Kwarcab Pramuka Labura Irvan Yoansyah, Pembacaan UUD 1945 Oleh Purna Prakarya Indonesia Fahrurrozi dan Pembacaan Kongres Pemuda dari Satgas IPK Labura Faisal Siagian serta Doa yang dibacakan oleh Tengku Ikmal Hakim dari Satpma PP Labura.

Pada peringatan HSP ke 91 yang mengusung tema "Pemuda Bersatu Indonesia Maju", Dwi Prantara menyampaikan, kontribusi pemuda sangat diharapkan terkusus untuk kemajuan dan pembangunan Labura.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara sangat mengapresiasi serta berharap kontribusi pemuda untuk kemajuan dan pembangunan Labura yang sama-sama kita cintai ini" ujar Dwi.

Peringatan tersebut juga dihadiri OPD Kabupaten Labura, kepolisian, TNI, OKP/OKI serta undangan lainnya.