Malam ini Judika dan Andmesh Goyang Pardede Hall dengan Konser Karena Cinta

Malam ini Judika dan Andmesh Goyang  Pardede Hall dengan Konser Karena Cinta
Sabtu, 26 Oktober 2019 18:06 WIB
MEDAN-Dua penyanyi papan atas Indonesia, Judika dan Anmesh malam ini Sabtu (26/10/2019) akan hebohkan panggung Pardede Hall Medan dengan konser bertajuk, Karena CintaDalam konfrensi Pers di hotel Cambridge Jalan S. Parman Medan Promotor Presisi Intertainment M.Feri Budiman Sumbayak, didampingi Manager Layanan Prioritas Unit Induk Wilayah Sumut Gading Aji , m. Feri budiman sumbayak, Penyanyi Anmesh dan Diurnanta sebagai pembawa acara mengungkapkan sambutan warga sangat antusias terhadap konser tersebut. "90 persen tiket sudah terjual. Vip sudah full,"akunya.

Diungkapkan promotor yang dikenal sukses menyelenggarakan konser besar di Medan seperti Agnes Mo, Cherrybell ini, warga Medan menyambut baik dua artis ini."Istimewanya kali ini sponsor utamanya adalah pihak PLN,"tambahnya.

Manager Layanan Prioritas Unit Induk Wilayah Sumut Gading Aji mengakui ini kali pertama pihak PLN mensponsori konser. "Ini juga sehubungan dengan memperingati Hari Listrik Nasional yang jatuh pada 27 Oktober. Kami memberi apresiasi terhadap pelanggan prioritas. Ada 200 pelanggan yang beruntung untuk ikut konser malam ini,"jelasnya.
Ads

Andmesh, penyanyi yang ngehits berkat lagu Cinta Luar biasa ini mengakui sangat menikmati konsernya di Medan. Ini adalah kali ketiga saya di undang je Medan,"ucapnya.

Malam ini ia akan menyanyikan 10 lagu, dan beberapa diantaranya akan berduet bareng Judika. Dan Judika sendiri juga akan menghibur penggematnya dengan berbagai lagu yang melambungkan namanya. Dan tentunya tetap akan diselilingi dengan lagu Batak yang merupakan ciri khas Judika saat konser di Medan. Konser akan dimulai pukul 18.00 WIB, malam ini.*
Editor : Sisie
Kategori : Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Umum, Interaksi, Peristiwa
www www